Selasa, 10 Maret 2009

Kertosono part 1 (pengalaman d akhir pekan)

bismillah...
MMM,, ini tentang long weekend yang baru aja berlalu..
Sebenernya libur 3 hari ini gw dsruh pulang ke jakarta,, karena kebetulan papa juga lagi ke jakarta,, tapi kok gw rasanya males bgt ke jakarta krn diajakin buat ikutan khitanan BSMI..

Yuup, jadi hari minggu pagi gw akhirnya ikut khitanan bsmi,, pasiennya lumayan banyak tercatat 93 orang, untung operatornya banyak ada 15 kalo ngak salah... untuk khitan kali ini gw jadi asisten operatornya mas bana (atau tepatnya dr. bana,, hehehe),, sbenernya khitananya biasa aja, tapi khitan kali ini gw diajarin ama mas bana buat nanganin pasien phimosis berat dan "teknik spesial" semi guilotine (untuk satu pasien ini aja ngabisin waktu 1 jam an,, fiuhh).. O ya pasien terakhir gw nangis berat dari awal khitan sampe selesai,, gw ama mas bana jadi streess ngeliatnya.. o ya khitannya akhirnya selesai jam 3 an. bisa pulang dehhh...

setelah hari yg melelahkan,, abis isya gw langsung tidur.. baru 1 jam tidur, hp gw bunyi, isinya sms yg ngajakin buat ikut khitanan lagi d kertosono dan harus siap d bsmi jam 9 malem ini.. gw liat jam ternyata udah jam 20.30, gila bgt!!! dkasih tau utk ikut khitan cuma 30 mnt sebelum acara!!!,, dluar kota lagi!!!..

dengan segala bujukan dan godaan akhirnya gw nyanggupin juga utk ikut ke kertosono...



bersambung.... (kayak sinetron aja,, hehehe)

- Apa dan dimanakah kertosono itu?? bagaimana gw ksana??
- dengan siapa ksana??Ngapain aja dsana??
- ktemu apa dsana??
- apakah irfan deliandra, S.ked ( padahal blm dwisuda,, hahaha) bisa selamat pulang k surabaya dgn selamat???
- dll

akan diceritakan d bagian berikutnya..... sekarang mau belajar dulu buat pre test Pradik besok...
good night...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar